Contoh Sambutan Perpisahan perwakilan dari Adik Kelas

الـسَّـلَامُ عَـلَـيْـكُمْ وَرَحْـمَةُ اللهِ وبَـرَكَـاتُهُ
الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَبِهِ نَسْتَعِبْنُ عَلَى عُمُوْرِالدُّ نْيَا وَالدِّيْن,  وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ….
Khadrotil Mukhtaromin kepada Para Alim Ulama’, Para Kyai, Para Ustadz Ustadzah Yang kami Mulyakan. Khususnya kepada Bapak KH. Abdul Manab Sya’ir.
Yang terhormat Kepada Bapak Drs. H. Agus Musyafak selaku Ketua Yayasan Islam Al Syairiyah Plumbon,

Yang terhormat Kepada Bapak Akhmad Makhali, S.Ag selaku Kepala MTs NU Al Syairiyah Limpung,
Kepada Bapak Ibu Guru yang kami mulyakan dan tak lupa kepada teman2 yang kami cintai, baik dari kelas 7 maupun 8 dan kakak kelas 9 yang akan meningglakan madrasah ini.
Tiada kata yang indah dalam pembukaan sambutan kami selain puja dan puji bagi Allah yang maha Rahman dan Rahim, mengasihi setiap insane muslim serta menyayangi setiap hamba yang shaleh. Marilah kita panjatkan panjatkan puji syukur kehadirat Illahi Rabbi yang telah memberi rahmat nikmat islam. Semoga sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada Nabi Muhammad SAW, keluarga dan sahabatnya.
Kami selaku wakil kelas 7 dan 8 mengucapkan selamat jalan kepada Kakak kelas 9 , kami do’akan semoga kesuksesan selalu menyertai kakak semua, dan semoga kami yang masih tinggal disini tetap tabah dan kuat menangkis godaan kemalasan belajar.
Kami minta ma’af bila teman2 kelas 7 dan 8 banyak membuat kesalahan, begitu pula kami siap mema’afkan  semua kesalahan dan kekhilafan kakak kelas 9.
Demikian sambutan kami, kurang lebihnya kami mohon ma’af dan akhirukalam
Wallahul muwafiq ilaa aqwamith thorieq

والـسَّـلَامُ عَـلَـيْـكُمْ وَرَحْـمَةُ اللهِ وبَـرَكَـاتُهُ
MTs NU Al Syairiyah Limpung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *