Contoh Sambutan Perpisahan perwakilan dari Kelas 9

الـسَّـلَامُ عَـلَـيْـكُمْ وَرَحْـمَةُ اللهِ وبَـرَكَـاتُهُ
الْحَمْدُ ِللهِ رَبِّ الْعَالَمِيْنَ وَبِهِ نَسْتَعِبْنُ عَلَى عُمُوْرِالدُّ نْيَا وَالدِّيْن,  وَالصَّلاَةُ وَالسَّلاَمُ عَلَى أَشْرَفِ اْلأَنْبِيَاءِ وَالْمُرْسَلِيْنَ وَعَلَى اَلِهِ وَصَحْبِهِ أَجْمَعِيْنَ أَمَّا بَعْدُ….
Khadrotil Mukhtaromin kepada Para Alim Ulama’, Para Kyai, Para Ustadz Ustadzah Yang kami Mulyakan. Khususnya kepada Bapak KH. Abdul Manab Sya’ir.
Yang terhormat Kepada Bapak Drs. H. Agus Musyafak selaku Ketua Yayasan Islam Al Syairiyah Plumbon,
Yang terhormat Kepada Bapak Akhmad Makhali, S.Ag selaku Kepala MTs NU Al Syairiyah Limpung,
Kepada Bapak Ibu Guru yang kami mulyakan, serta teman2 yang kami cintai.
Pertama marilah kita panjatkan rasa syukur kepada Allah SWT yang telah memberikan nikmat dan rahmatnya berupa kesehatan jasmani dan rohani, sehingga kita dapat berkumpul ditempat yang berbahagia ini. Tak lupa pula sholawat serta salam tetap terlimpahkan kepada junjungan kita Nabi Muhammad SAW, yang telah memberi petunjuk kepada jalan yang lurus yaitu jalan Islam.
Bapak dan Ibu guru yang kami hormati.
Kami berdiri disini sebagai kelas IX, mengucapkan banyak terima kasih kebaikan dan kesabaran Bapak Ibu didalam mendidik kami mulai kelas 7 hingga kelas 9. Atas nama kelas 9 kami minta ma’af terhadap semua kesalahan yang kami buat.
Kami banyak membuat kenangan kepada Bapak Ibu sekalian, baik yang manis maupun yang pahit. Tapi kami sadar Bapak dan Ibulah yang banyak membantu mencerdaskan dan menggugah semangat kami samapi saat kami mengahdapai Ujian Nasional. Semua itu hanyalah dari hasil jerih payah Bapak Ibu guru.
Kami tidak dapat membalas budi Bapak Ibu, yang dapat kami lakukan hanyalah serangkaian do’a kepada Allah SWT, semoga Bapak Ibu diberi kekuatan dan amal baik akan mendapat pahala dari Allah SWT. Amien …
Setelah ini kami akan melangkah jauh kemasa kedepan yang masih berupa bayang2. Oleh karena itu kami mohon do’a restu Bapak Ibu sekalian semoga apa yang kami cita2kan tercapai. Dan semoga sekolah ini semakin maju, dan berkembang dengan pesat.
Demikian sambutan dari kami, semua yang benar itu dari Allah dan yang salah dari kami
Wallahul muwafiq ilaa aqwamith

والـسَّـلَامُ عَـلَـيْـكُمْ وَرَحْـمَةُ اللهِ وبَـرَكَـاتُهُ
MTs NU Al Syairiyah Limpung

Tinggalkan Komentar

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *